Mengenal Mutia Lifyana Artis Tercantik Di Klip Lagu Bergek

Siapa yang tidak mengenal Mutia Lifyana yang sangat cantik dan teranggun versi video klip lagu aceh yang kini sudah menjadi klip nomor satu di Aceh. Kecantikannya mampu menggebrak dunia musik bahkan perfileman Aceh.

Artis ini merupakan figur yang sangat dilihat pada berbagai video klip di dunia musik di Aceh. Artis ini mampu menjalankan berbagai akting dalam video klipnya. Tak heran, selain cantik Mutia Lifyana mampu berakting bagaikan seorang artis nasional di berbagai Video Klip lokal.


Dunia perfilman dan musik Aceh kini semakin maju dan terus berkembang. Apalagi dengan adanya akting-akting wanita-wanita cantik yang mewarnai setiap klip musik atau klip-klip film. Hal ini memberikan warna tersendiri pada aksi-aksi syuting  yang terus menunjukkan sayap-sayapnya untuk memajukan sebuah syuting baik pada klip music atau acting sebuah film. Salah satu wanita cantik yang mewarnai klip music aceh adalah Mutia Lifyana yang sering kita nonton di klip lagu Bergek.


5 Artis Aceh Yang Bikin Mata Tak BerKedip

Gadis ini merupakan artis yang selalu memakai hijab dan berpenampilan muslimah yang menambah aura kecantikannya yang terpancar. Gadis ini merupakan gadis yang tinggal di Bireun dan masih berstatus mahasiswa kedokteran yang ternama di wilayah itu.


Kehadiran gadis ini di video klip aceh mampu membangun kemajuan pada syair dan lagu Aceh yang lagi Ngetop di Nanggroe Aceh Darussalam. Semoga saja Mutia Lifyana terus berjaya di dunia perfilman Aceh dan Musik Aceh.

Popular posts from this blog

Macam-Macam Amtsal dan Contohnya

Langkah-Langkah Penggunaan Media Gambar dalam Pembelajaran

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TANAMAN SAWI