Cewek Cewek Cantik Ini Serbu Es Teler Kenangan Banda Aceh

Banda Aceh, 16 Oktober 2017
Es Teler Kenangan Banda Aceh yang berada di jalan Blang paseh Samping BNI 46 Banda Aceh hari ini diserbu oleh cewek-cewek cantik. Para pegawai Es Teler Kenangan kewalahan menghadapi pesanan yang diminta oleh pelanggan. Akan tetapi dengan kesiapan pegawai Es Teler Kenangan mampu memenuhi kebutuhan cewek-cewek cantik ini. 



Bagi warga kota Banda Aceh dan sekitarnya tidak ada yang tidak tahu dengan namanya WARUNG KENANGAN PASAR ACEH di Kota Banda Aceh. WARUNG KENANGAN menyediakan berbagai macam minuman dingin yang sangat enak dengan cita rasa khas kenangan. WARUNG KENANGAN menjadi favorit bagi pecinta minuman dingin di kota Banda Aceh dan bagi pecinta Mie Aceh di kota Banda Aceh dan sekitarnya. Maklum aja warung ini satu-satunya warung Es Teler dan Sop Buah ternama dan pertama yang sudah terkenal di kota ini.

Semakin hari WARUNG KENANGAN semakin banyak diserbu warga baik lokal maupun manca Negara. Mereka dating dari berbagai provinsi untuk merasakan menu yang disediakan WARUNG KENANGAN. Apalagi ketika bulan puasa, pecinta es berbondong-bondong datang dan antri untuk membeli menu yang disediakan. Mulai dari Turis manca Negara, mahasiswa, pengusaha, Pegawai Kantor dan lainnya berdatangan membeli menu yang sangat enak di WARUNG ES TELER KENANGAN BANDA ACEH.


Setiap harinya WARUNG ES TELER KENANGAN ini tidak pernah sepi pengunjung karena menu yang disediakan sangat enak dan sangat terasa di lidah.

Es Teler KENANGAN
Sop Buah KENANGAN dengan berbagai macam Rasa
Rasa Alpukat
Rasa Melon
Rasa Strawberi
Rasa Moka
Rasa Blueberry
Rasa Anggur
Rasa Apel
Rasa Buavita
Rasa Coklat
Rasa Leeci
Dan Rasa Lainnya

Mie Aceh Rasa Khas KENANGAN dengan berbagai porsi
Mie Aceh rasa Daging
Mie Aceh Udang
Mie Aceh Cumi-cumi
Mie Aceh Telor
Mie Aceh Kepiting
Dan seafood lainnya.

Warung Kenangan ini terletak di depan Suzuya Samping BNI 46 Banda Aceh tepatnya di samping Warkop Keude Kupi Sagoe Banda Aceh.
Siapa yang tidak ingin makanan enak khas rasa kenangan yang murah dan meriah di kota Banda Aceh, Bagi yang melakukan travel ke Banda Aceh jangan lupa untuk singgah di Warung Kenangan Banda Aceh dan rasakan menu-menu yang disediakan.

Tak Ada Kenangan Lain Seindah Es Teler Kenangan

Popular posts from this blog

Macam-Macam Amtsal dan Contohnya

Langkah-Langkah Penggunaan Media Gambar dalam Pembelajaran

FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TANAMAN SAWI